Latest News

PRAKERIN 2013-2014-SMK AL-BAISUNY


salam sapa buat teman-teman SMK AL-BAISUNY PARAKERIN 2013 semoga kita masih di beri kesehatan dan ketabahan dalam menjalankan hal apapun ,amin amin ya....robbal alamin.
dari sinilah saya akan memulai asal usul saya menggapa saya bisa berada di SMK..? dan kenapa kok tujuan saya ke SM K AL-BAISUNY...? sedangkan di pontianak kan lebih bagus dan lebih ada fasilitasnya.dari pada SMK AL-BASUNY.
BISA MULAI IA SAYA SEKARANG....?
pada awalnya saya itu mempunyai cita-cita pengen masuk sekolah yang namanya SMK,dan saya itu tidak mau untuk masuk sekolah yang namanya SMA.kenapa..? karna saya tidak mau sama dengan kakak-kakak saya,baik keluarga saya sendiri,rata-rata ke lurgasaya itu lulusanya SMA semua,bahkan adik saya sekarang sekolah SMA.
nah dari situlah sya berproses untuk masuk di SMK.pada awalnya orang tua saya itu tidak setuju saya  masuk SMK,karna saya takut keluyur,seperti temen-temen saya yang lain,dan orang tua saya itu setujunya saya masuk di SMA saja,tpi saya masih ber tekat bulat untuk masuk di SMK,nah pada awalnya saya ber temu teman saya yang namanya abd mu'di.terus saya di ajak untuk sekolah di SMK AL-BAISUNY,dan saya bertanya kepada abd mu'di itu,
SMK AL-BAISUNY itu di mana..?
abd mu'di menjawab, SMK AL-BAISUNY itu di madura,
saya masih binggung..........oh di madura..!
akhirnya saya meminta kepada orang tua saya,saya itu mau sekolah di madura saja,dan pada akhirnya orang tua saya langsung menjawab bilang nya ia.so saya di izini untuk sekolah di madura,akhirnya sya bisa sekolah di SMK AL-BAISUNY.pada awalnya saya masuk di SMK AL-BAISUNY,sekolahannya itu tidak ada lantainya,hanya saja ada bangku,dan lantainya itu masih tanah
tpi saya tidak berpikiran ke situ sengpengting saya sekolah SMK gitu,pada pertenggahan saya kelas satu akhirnya ruangan mulai di perbaiki dan lantainya itu sudah di cor,so bukan tanah lgi lantainya,itupun  kami masih tidak mempunyai pasilitas kejuruan kami (LAB KOMPUTER),dan pada per tenggahan semister ruangan kelaspun mulai di rehabilitasi,sudah mempunya gedung meski tanpak kurang bagus.dan sekarangpun kami sudah mempunyai (LAB KOMPUTER tersebut),bah kan kantorpun sudah mulai di rehabilitasi sampai sekarang.
so saya sekarang sudah mendapatkan cita-citaku untuk sekolah di SMKdan kejuruan saya TKJ(Tekni Komputer Dan Jaringan)
dan saya berharap untuk semua teman-teman SMK gimana kedepannya SMK AL-BAISUNY itu 
bisa di kenal orang banyak,dan tidak hanya di kec.kokop saja,bahwasanya SMK AL-BAISUNY itu nantinya mempunya wawasan,yang bisa di kenal di dunia TEKNIKnya.


0 Response to "PRAKERIN 2013-2014-SMK AL-BAISUNY"